Langsung ke konten utama

WISATA OUTBOUND DI KAMPUNG SUSU - ARENG LEMBANG









WISATA KAMPUNG SUSU DI LEMBANG. Wisata Kampung Areng dengan kemasan wisata menjadi petani merupakan konsep kegiatan yang dapat disesuaikan dengan kegiatan Outing Outbound Gathering. Kegiatan di daerah Desa Cibodas Lembang Bandung ini sekaligus dapat dikemas sebagai kegiatan outbound team building dengan kemasan paket yang unik.

Komponen permainan ini dikemas secara interaktif , uniq dan terintegrasi; yaitu berupa kegiatan keseharian masyarakat di Kampung Areng dan melibatkan komponen masyarakat.
Aktifitas ini dapat dikemas untuk kegiatan :

- Company Outing / Company Gathering
- Family Gathering
- School Trip Program

Penginapan / Hotel, dapat menggunakan beberapa opsi :
- Villa Otten Cibodas
- Villa Batu Cibodas
- Home Stay di Kampung Areang Cibodas, Lembang
- Villa The Lodge Mulberry di Cibodas
- Camping di Pine Hill Lembang
- dsb







Treasure Hunt at Wisata Kampung Areng 





Beberapa aktifitas yang menjadi komponen permainan antara lain :
- Menjadi peternak sapi
- Menjadi petani kebun
- Menjadi bandar sayur
- dsb







Postingan populer dari blog ini

FUN TEAM BUILDING KONSEP EKOWISATA

. FUN TEAM BUILDING DENGAN KONSEP UNIK . TEAM BUILDING merupakan salah satu agenda aktifitas outbound yang dikemas dalam kegiatan Outing Gathering untuk : - Company Gathering - Family Gathering - Outbound Sekolah (PAUD/TK/SMP/SMA) - Gathering Organisasi / Komunitas - Outbound Training - dsb

PAKET FAMILY GATHERING

Acara kebersamaan dengan keluarga menjadi agenda penting bagi perusahaan, organisasi, komunitas maupun lembaga pendidikan / sekolah untuk menyelenggarakan kegiatan outing outbound yang dikemas dalam paket FAMILY GATHERING. Jalinan kebersamaan berupa jalinan silaturahmi antar karyawan serta anggota keluarga ini dikemas dengan beberapa konsep acara , mulai dari kegiatan wisata, acara belanja, aktifitas outbound, acara hiburan kebersamaan, dsb.

PAKET TREASURE HUNT DI BANDUNG

PAKET TREASURE HUNT OUTBOUND DI BANDUNG . Treasure Hunt dan Amazing Race Outbound yang dikemas WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, menawarkan konsep yang menarik. Dengan memasukan muatan edukasi dan konservasi budaya, kegiatan Outbound Team Building thematic ini dibuat secara eksklusive dengan memperhatikan karakteristik peserta dan muatan yang diinginkan.